Kecelakaan Maut, Honda Brio Tabrakan Dengan Mobil Tangki BBM, Dua Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut, Honda Brio Tabrakan Dengan Mobil Tangki BBM, Dua Meninggal Dunia

Indosultra.Com,Konawe – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Desa Mendikonu, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dimana sebuah mobil Honda Brio tabrakan dengan mobil truk tangki bahan bakar minyak.

Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Ridwan mengatakan, tabrakan maut berawal saat mobil Honda Brio yang membawah beberapa penumpang ingin menuju ke Morosi.

“Saat dijalan Poros Desa Mendikonu, tiba-tiba sopir mobil Brio melambung kendaraan yang ada didepannya. Saat bersamaan berpapasan dengan truk tangki BBM dan terjadi tebarakan,” ucap Ridwan, Jumat (13/7/2023).

Lanjutnya, Sopir mobil Brio kehilangan kendali saat melambung kendaraan yang ada di depannya. Sehingga tabrakan tidak terhindarkan saat bersamaan muncul dari arah berlawanan truk tangki BBM

“Atas kejadian itu penumpang yang ada di mobil Brio tersebut dua orang meninggal dunia dan penumpang lainya yang selamat telah dilarikan ke Rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,” bebernya

Korban yang meninggal merupakan penumpang dari mobil Honda Brio keduanya perempuan. Sementar sopir mobil dan satu penumpang lagi masih di rawat di rumah sakit.

Selain penumpang dari mobil Honda Brio, sopir dan penumpang dari mobil tangki tersebut juga alami luka-luka dan saat ini telah mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Kasus ini sudah ditangani dan akan diselidiki lebih lanjut.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra