Kegiatan HUT IKA SMANWA Ke 37 Dapat Dukungan Dari Mantan Wali Kota Kendari

Kegiatan HUT IKA SMANWA Ke 37 Dapat Dukungan Dari Mantan Wali Kota Kendari
Ruksamin (Kiri) Asrun (Kanan)

Indosultra.com, Unaaha – Rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) Ikatan alumni (IKA) Sekolah menengah atas negeri 1 Wawotobi (SMANWA) yang ke 37 mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara.

Kali ini dukungan itu datang dari salah satu dewan pembina IKA SMANWA yang juga mantan Wali Kota Kendari 2 periode Dr Ir H Asrun M.Eng M.Sc.

Ketua umum (Ketum) IKA SMANWA Ruksamin mengungkapkan Dr Asrun memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan HUT IKA SMANWA yang ke 37.

“Luar biasa, Pak Asrun sebagai orang tua kita dan juga dewan pembina IKA SMANWA memberikan dukungan serta apresiasi atas program dan kegiatan HUT IKA SMANWA yang akan kita laksanakan pada tanggal 24 September mendatang,” jelasnya.

Menurut Ruksamin dukungan tersebut sangat berarti selain menjadi penyemangat bagi ribuan alumni dukungan itu tentunya menjadi energi positif bagi panitia dan insan IKA SMANWA untuk mewujudkan satu hati sejuta karya IKA SMANWA.

“Kita semua berdoa agar rangkaian pelaksanaan kegiatan HUT IKASMANWA yang ke 37 dapat berjalan sukses dan membawa manfaat bagi alumni, keluarga alumni dan seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara,” tandasnya.

SMA Negeri 1 Wawotobi berdiri sejak tahun 1968 merupakan salah satu sekolah tertua yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara. Dengan predikat akreditasi A SMA Negeri 1 Wawotobi menjadi sekolah rujukan nomor 1 di Kabupaten Konawe. Ribuan alumni yang telah menyelesaikan pendidikannya di sekolah ini telah mengabdikan dirinya untuk bangsa dengan profesi mereka masing-masing.

Laporan : Febri