Keluar Bersama Istrinya Suami Sah Nekat Tikam Selingkuhan Istri

Keluar Bersama Istrinya Suami Sah Nekat Tikam Selingkuhan Istri

Indosultra.Com,Kendari – Karena cemburu istrinya habis jalan bersama selingkuhanya seorang warga di Kendari nekat menikam karyawan PT OSS menggunakan sebilah badik di Jalan Laode Hadi, Lorong Veteran, Kelurahan Bonggoeya, Kecamtan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, pelaku inisial SA (25) dia nekat menikam korban karena istrinya keluar bersama.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Kendari guna proses lebih lanjut,” ujar Fitrayadi, Senin (24/7/2023).

Fitrayadi mengungkapkan kronologis kejadianya, yang barawal dimana pelaku menelpon istrinya bahwa ia akan kerja lembur dan tidak bisa pulang.

Kemudian sekira pukul 22.00 Wita, ibu pelaku datang kekos menantunya, namun dia tidak melihatnya istri anaknya sehingga ia menelpon anaknya (Pelaku).

Setelah mendapat kabar dari Ibunya, pelaku langsung pulang dan mencari keberadaan Istrinya disekitar Kendari Beach namun tidak menemukan sehingga pelaku menunggu didepan lorong.

Dan sekira pukul 23.50 Wita, istri sah dari pelaku tiba bersama korban saling berboncengan saat hendak turun dari motor tiba-tiba pelaku langsung menikam korban dibagian perut namun dia menghindar dan mengenai kakinya.

Melihat kesempatan korbanpun melarikan diri dan saat ini sedang dirawat di RS Bhayangkara Kendari.

Dan untuk mempertangungjawabkan perbuatanya pelaku akan dijerat Pasal 351 ayat (1) Kuhp dengan ancaman
2 tahun penjara.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra