Kendari Beach Primadona Wisata Kota Kendari Dimalam Hari

Indosultra.com, Kendari – Kota Kendari, Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), memiliki banyak destinasi wisata unggulan dengan keindahan malamny. Salah satunya di Kendari Beach alias Kebi berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat.

Kendari Beach merupakan salah satu destinasi wisata Sultra yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, utamanya para milenial dan anak-anak pada sore dan malam hari.

Dimalam hari, kawasan yang berada dibibir teluk Kendari ini berubah menjadi primadona bagi para wisatawan yang ingin menikmati pesona kemilau malam yang memukau. memberi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner khas daerah sambil duduk santai di pinggir pantai. Mulai dari hidangan laut segar hingga makanan ringan khas Sultra, semuanya tersedia untuk memuaskan selera para pengunjung.

Pemandangan indah Jembatan Teluk Kendari sambil, Masjid terapung Al Alam, pemandangan sunset yang memukau di sore hari dan melanjutkan ke malam hari dengan pesta cahaya yang begitu mempesona.

Dimalam hari pertunjukan cahaya gemerlap yang menari-nari di sepanjang garis pantai. Lampu-lampu yang dipasang di tepi pantai menciptakan suasana romantis dan magis, memberikan pengunjung pengalaman yang tak terlupakan.

Kegiatan malam lainnya yang bisa dinikmati di Kendari Beach termasuk arena bermain di Anjungan wisata teluk Kendari, yang menyediakan berbagai macam hiburan dan permainan. Seni dan budaya lokal, serta musik live yang memanjakan telinga.

Masyarakat setempat juga berperan aktif dalam memperkenalkan kekayaan budaya daerah mereka kepada para wisatawan.

Pemerintah setempat dan pelaku pariwisata terus berupaya meningkatkan kualitas dan fasilitas di Kendari Beach agar menjadi destinasi wisata malam yang lebih menarik.

Upaya pemeliharaan kebersihan pantai juga menjadi prioritas untuk memastikan lingkungan tetap lestari dan indah.

Dengan semua daya tariknya, Kendari Beach di malam hari tidak hanya menjadi tempat rekreasi bagi warga setempat, tetapi juga menarik perhatian wisatawan dari berbagai daerah.

Keindahan alam dan kehangatan masyarakat lokal membuat Kendari Beach menjadi destinasi yang tak terlupakan bagi mereka yang mencari pengalaman wisata malam yang unik dan memikat di Kota Kendari.

Laporan : Ramadhan

Koran Indosultra Koran Indosultra