Komisi l DPRD Konut Apresiasi Pelayanan Dinas Perumahan

Ketgam: Kepala Dispermukim Konut, Azis Muslim saat menerima kunjungan kerja Anggota Komisi l DPRD Konut, Hendriawan.(Indosultra.Com).

Indosultra. Com, Konawe Utara-Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), apresiasi pelayanan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dispermukim) Konut.

Bukan tanpa alasan, melihat seluruh staf jajaran di instansi tersebut aktif melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang di berikan.

“Kita lihat sendiri seluruh pegawai Dinas Perumahan aktif berkantor sesuai jam kerja melaksanakan program kegiatan yang diberikan,”kata anggota DPRD Konut dari Komisi l, Hendriawan saat menyambangi kantor tersebut, Kamis (10/3/2022).

Selain kinerja, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga, salut terhadap inovasi Azis Muslim selaku kepala dinas yang memperketat sistem pengawasan kerja dengan memasang CCTV di seluruh ruang kerja pegawai.

“Kedisiplinan kerja sangat baik, apalagi dipantau langsung melalui CCTV, jadi akan ketahuan bagi pegawai yang malas-malasan. Ini contoh yang baik meningkatkan kinerja dan kedisiplinan pegawai,”ujarnya.

Meski dimikian, selaku lembaga kontrol pihak menekankan agar pihak Dinas Perumahan untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, serta transparan untuk menciptakan kekompakan dan keharmonisan kerja mulai tingkat bawa sampai atas.

“Semangat kerja menjadi hal utama untuk mewujudkan Konawe Utara yang lebih sejahtera dan beradaya saing,”tutupnya.*(IS)

Laporan:Jefri