Korban Meninggal Kecelakaan Mahasiswa UHO Bertambah 1 Orang, Total 6 Mahasiswa Meninggal

Humas Rumah Sakit Batheramas Kendari, Marsita
Humas Rumah Sakit Batheramas Kendari, Marsita

Indosultra.com, Kendari – Satu orang dari empat korban kecelakaan mobil mahasiswa UHO di Kabupaten (Kab) Bombana yang dirujuk di Rumah Sakit Batheramas Kendari, hari ini dinyatakan meninggal dunia. Total bertambah jadi enam orang meninggal dunia.

Hal itu disampaikan oleh Humas Rumah Sakit Bahteramas Kendari, Marsita, saat ditemui di ruangan kerjanya, Selasa (8/6/2021). Ia mengatakan bahwa dari tiga pasien korban kecelakaan mahasiswa UHO yang telah dirujuk di Rumah Sakit Bathermas, satu orang dinyatakan meninggal dunia atas nama Dede Marwan Rivaldi, sekitar pukul 05.00 Wita.

“Untuk identitasnya saya kurang tau, yang jelas, Dede Marwan yang meninggal meninggalnya sekitar jam 5.00 wita ,”kata Marsita, Selasa siang.

Ia mengatakan adapun dua pasien lainnya atas nama Rival dan Zakaria saat ini masih menjalani perawatan medis, dan telah diperiksa dalam kondisi mulai membaik.

“Yang dua masih ada di ruangan, di rawat tapi bagus ji kondisinya saya cek, namanya Rival dengan Zakaria, Dede Marwan yang meninggal” ujarnya.

Berita Terkait : Mobil Rombongan Mahasiswa UHO Kendari Menabrak Pohon, 5 Orang Meninggal

Salah satu rekan korban, Sadam (20) yang berada di lobi Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Bahteramas Kendari, membenarkan informasi tersebut, bahwa memang satu orang dari tiga rekannya yang dirujuk sekitar pukul 03.00 Wita, dari RSUD Kabupaten Bombana Selasa dini hari. Dan telah dinyatakan meninggal dunia pukul 05.00 wita, kemudian langsung dijemput oleh pihak keluarga sekitar pukul 06.00 wita.

” Iye, Dede Marwan, yang baru-baru meninggal tadi, sekitaran jam 5.00, selesai shalat subuh,dan sudah di jemput keluarganya sekitar jam 06.00 wita,” ujarnya saat di wawancara di lobi UGD, selasa (8/6/2021).

Dia juga menambahkan bahwa korban yang meninggal atas nama Dede Marwan tersebut adalah mahasiswa yang tercatat di Fakultas Teknik, Semester VI (4), Program Pendidikan Vokasi,asal dari Wawonii, Kabupaten Konawe Kepulauan.(b)

Laporan : Ramadhan