Kukuhkan Ketua RT/RW Se-Kelurahan Lepo-lepo, Wali Kota Kendari: Insentif RT/RW Bulan Januari Akan Kita Naikkan

Ketgam: Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir melantik 8 orang Ketua RW dan 31 orang Ketua RT se-Kelurahan Lepo-lepo, periode 2021-2025, bertempat di Aula Kantor Camat Baruga, Kamis (07/01/20).(Foto:Indosultra.Com).

Indosultra.Com, Kendari- Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir resmi mengukuhkan 8 orang Ketua RW dan 31 orang Ketua RT se-Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari periode 2021-2025, bertempat di Aula Kantor Camat Baruga, Kamis (07/01/20).

Dalam sambutannya, Sulkarnain berharap agar dalam melaksanakan tugas untuk 5 tahun Kedepan dilaksanakan dengan penuh tanggung Jawab. Ia kembali mengatakan honor RT dan RW mulai tahun ini tepatnya bulan januari akan di naikan.

“Bentuk komitmen Pemerintah Kota Kendari tahun 2021 insentif RT/RW bulan januari akan kita naikkan dan akan dikirimkan langsung kerekening masing-masing,”ungkapnya.

Sulkarnain Kadir

Ditempat yang sama, Camat Baruga, Asman Saabi dalam kata-kata pelantikan yang diikuti oleh seluruh peserta Pelantikan RT dan RW, menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik untuk amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

”Menjadi Ketua RT/RW merupakan jabatan yang secara langsung berhadapan dengan masyarakat jadi saya berharap agar bapak ibu yang telah dilantik untuk amanah dalam menjakan tugasnya masing-masing,” ujarnya.

Untuk diketahui, hadir pula dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Kendari dr. Jabar Al Jufri, serta tamu undangan lainnya. Proses pengukuhan berlangsung dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.**(IS).