Lakalantas di Tikungan PJR Pondidaha, Korban Tewas di Tempat

Lakalantas di Tikungan PJR Pondidaha, Korban Tewas di Tempat

Indosultra.com, Unaaha – Seorang pria bernama Sapriadi Sapak warga kabupaten Mamasa Sulawesi Barat, tewas usai mengalami kecelakaan di jalan poros Kendari – Unaaha tepatnya di Kecamatan Pondidaha, kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Jum’at (26/8/22).

Korban S yang mengendarai sepeda motor DT 5196 ZE tewas ditempat insiden kecelakaan setelah menabrak sebuah dump truk dengan tanda nomor kendaraan (TNKB) DT 9122 EA yang dikendarai oleh Munjit warga kecamatan Meluhu kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara.

Kepala satuan lalu lintas (Kasatlantas) Polres Konawe Iptu Ridwan Koto STr SIK menyebutkan pengendara Motor mengalami beberapa luka dan meninggal dunia.

” Korban mengalami luka robek pada jidat sampai kepala, luka pada lengan tangan kiri, luka pada paha kaki kanan dan luka robek pada lutut kaki kanan,” terangnya.

Korban Sapriadi Sapak bergerak dari timur menuju barat (Kendari – Unaaha) saat memasuki jalanan tikungan sepeda motor tersebut standar sampingnya membentur aspal sehingga sepeda motor lepas kendali dan mengarah kekanan atau masuk kelajur kanan dan bertabrakan dengan mobil dumptruck yang bergerak berlawanan arah.

” Akibat laka tersebut pengendara sepeda motor alami luka dan meninggal dunia di tempat kejadian,” bebernya.

Selain itu akibat insiden ini korban mengalami kerugian 3 juta rupiah. Korban Sapriadi Sapak kini telah dijemput oleh keluarganya yang berada di Desa Wonua Monapa, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, sedangkan kendaraan yang terlibat dalam lakalantas itu telah diamankan pihak Satlantas Polres Konawe.

Laporan : Febri