Lomba Gerak Jalan Perayaan HUT RI, Dinas PPKB Konut Tampil Menarik

Lomba Gerak Jalan Perayaan HUT RI, Dinas PPKB Konut Tampil Menarik
Foto bersama tim gerak jalan Dinas PPKB Konut.

Indosultra.Com, Konawe Utara-Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), menjadi salah satu instansi terdepan mensukseskan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77.

Seluruh pegawai yang dipimpin Saifullah ini sebagai Kepala Dinas, turut berperan langsung mengisi kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

Tim Dinas PPKB Konut, tampil memukau mulai dari kesiapan tim yang ikut bertanding, sampai dengan kostum yang dikenakan.

Tengok saja penampilan peserta gerak jalan Dinas Pariwisata yang diisi kaum perempuan.

Balutan kostum bernuansa adat berwarna abu-bau kombinasi hijau, dan totsca yang dikenakan, membuat para peserta terlihat anggun dan memukau.

Kostum yang indah, anggun dan menawan, juga seiring dengan kualitas para peserta untuk menampilkan gerak jalan yang terbaik.

Tampil kompak dan seragam, tim Dinas PPKB Konut optimis meraih juara pada perlombaan gerak jalan tingkat kabupaten yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77.

“Semua kami persiapkan secara maksimal, baik peserta, mental, fisik dan kostum. Kami opitimis Dinas PPKB Konut tampil terbaik,”tutup Kadis DPPKB Konut, Saifullah, Rabu (17/8/2022).*(IS) (Lipsus)

Laporan: Jefri