Mayat Wanita Asal Konut Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Membusuk di Kendari

Indosultra.Com,Kendari – Seorang mayat wanita ditemukan membusuk di sebuah rumah yang ada di area THR, tepatnya di Lorong Sepakat, Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, pada Minggu (5/11/2023) pagi.

Informasi yang dihimpun media ini Wanita yang ditemukan membusuk tersebut berinisial AM dan merupakan warga Desa Kecamatan Langgikima, Konawe Utara. Wanita tersebut juga diketahui kelahiran tahun 2005 dan telah berstatus janda.

Salah satu rekan korban berinisial R mengatakan, ia kenal baik dengan korban. Namun beberapa hari terakhir, keduanya putus kontak dan jarang melakukan komunikasi.

Menurut R, jenazah korban pertamakali diketahui oleh warga sekitar yang menghirup bau menyengat saat melintas di dekat rumah A. Warga pun bersepakat untuk mencari sumber bau tersebut.

Setelah bau tersebut diketahui, warga langsung berkordinasi dengan aparat kepolisian untuk membuka pintu rumah korban. Walhasil, ada sesosok mayat yang tergeletak di dalam kamar.

Saat ditemukan, lanjut R, jenazah korban sudah membusuk dalam keadaan tengkurap di lantai. Bahkan, ada tali yang tergantung di atas plafon dan potongan tali itu juga melintang di badan korban.

“Kayanya dia bunuh diri ini karna ada talinya, dia gantung diri mungkin,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, dan belum bisa memberikan keterangan penyebab kematian korban. Karena pihaknya masih melakukan olah TKP dan pihak Dokpol masih melakukan proses visum.

“Sabar yah, masih olah TKP dan proses sidik dan lidik,” katanya kepada wartawan.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra