Meski Kondisi Sakit, Kapolres Konut Tetap Siaga 24 Jam Pimpin Pengamanan Daerah

Kapolres Konut saat meninjau Pos Pengamanan di Kecamatan Molawe

Indosultra.Com, Konawe Utara-Meski dalam kondisi sakit, Kapolres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Priyo Utomo, SH.,S.I.K tetap melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

1 kali 24 jam AKBP Priyo Utomo terus memimpin pengamanan daerah di Konawe Utara guna memberikan jaminan keselamatan, dan kenyamanan kepada masyarakat.

Seluruh Pos pengamanan yang di dirikan di wilayah-wilayah kecamatan, sampai dengan tempat wisata terus di tinjau dan diawasi, agar senantiasa aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pada pengendara.

Pengamanan jajaran Polres Konut sudah berjalan sejak memasuki bulan suci ramadhan sampai lebaran Idhul Fitri.

“Pengamanan terus berjalan dan kita tingkatkan sampai tanggal 1 mei nanti,”ungkap AKBP Priyo Utomo saat meninjau Pos Pengamanan di Kecamatan Molawe, Kamis (27/4/2023).

Sebanyak 95 personil digerakkan untuk melakukan pengamanan mulai tempat umum sampai dengan tempat-tempat wisata.

“Pengamanan betul-betul harus berjalan aktif. Sehingga saya turun langsung memantau dan memimpin pengamanan,”kata mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini.

Pengamanan personil Polres Konut juga dilengkapi fasilitas seperti armada roda empat, dan dua untuk melakukan patroli keliling wilayah.

“Alhamdulillah sampai saat ini semua aman dan terkendali. Dan kami harap terus berjalan baik tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan,”tutup mantan personil Jatarnas Polda Metro Jaya ini.*(IS)

Laporan: Jefri

Koran Indosultra Koran Indosultra