Mobil Yang Ditumpangi Istri Wakil Bupati Konut Terpilih Kecelakaan

Ketgam: Mobil yang ditumpangi Istri Wakil Bupati Konut Terpilih kecelakaan diwilayah Wonggeduko, Kabupaten Konawe.(Indosultra.Com)

Indosultra.Com, Konawe Utara-Mobil yang ditumpangi istri Wakil Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih, Abu Haera alami kecalakaan diskitar wilayah antara Besulutu dan Wanggeduku, Kabupaten Konawe, Minggu (4/3/2021) sekitar pukul 16.00 wita.

Dari informasi yang dihimpun awak media, mobil tersebut bertolak dari arah Kendari menuju Unaaha Kabupaten Konawe. Saat memasuki kawasan antara Besulutu dan Wonggeduku, mobil yang dikemudi sopir pribadi Istri Abu Haera, Sarlina tiba-tiba hilang kendali dan langsung menabrak tumpukan batu yang berada disekitar pinggir jalan.

Peristiwa itu, membuat mobil masuk ke saluran draenase dan mengalami rusak berat. Dikabarkan, pekerja jalan yang tengah mambangun draenase jalan tertabrak, namun belum diketahui kondisinya.

Sementara, penumpang mobil mulai dari sopir, istri wakil Bupati Konut Terpilih dan anak-anaknya selamat. Kondisi kendaraan hancur bagian samping kiri dan depan akibat benturan batu dan draenase.

“Dari arah Kendari menuju Unaaha. Di bagian Besulutu dan Wonggeduku tempat kecelakaannya, diduga sopir mengantuk. Alhamdulillah selamat, tidak apa-apa penumpangnya. Dari keterangan ada dia tabrak orang lagi bikin drainase,”kata Masrin melalui via telefon.

Melihat peristiwa itu, warga sekitar dibantu para pengendara yang melintas langsung melakukan evakuasi kepada para korban. Kejadian itu, sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas.*(IS)

Laporan: Redaksi