Motor Mahasiswa Tehnik UHO Kendari Hangus Terbakar di Halaman Parkiran

Motor Mahasiswa Tehnik UHO Kendari Hangus Terbakar di Halaman Parkiran

Indosultra.com,Kendari – Satu unit motor milik seorang mahasiswa Tehnik Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari bernama Jaya Adi Saputra (22) hangus dibakar orang tidak dikenal (OTK) di parkiran Fakultas Teknik UHO, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (1/10/2022) pagi.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengatakan, kejadian ini berawal sekitar pukul 05.00 WITA saat pemilik motor tersebut memarkirkan kendaraanya di halaman Fakultas Tehnik UHO. Kemudian korban masuk ke dalam Sekretariat Fakultas Tehnik untuk beristirahat.

“Saat menjelang pagi sekira pukul 07.30 Wita ada sebuah postingan di dalam grub WhatsApp mereka ( Fakultas Tehnik ) yang menuliskan “motor siapa yang terbakar ini”,. Saat korban melihat postingan tersebut korban langsung pergi untuk melihat, alhasil motornya sudah hangus terbakar,” tulis Eka, Sabtu (1/9/2022).

Atas peristiwa itu korban langsung melapor ke pihak kepolisian, dan Tim Kepolisian Polresta Kendari langsung terjun lokasi untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan dari saksi-saksi, lalu mengamankan barang bukti motor yang ludes terbakar. (b)

Laporan : K15