Nama Konut Berkibar Diivent Volley Ball, Polres Konut Kembali Raih Juara 1 Piala Kapolda CUP, Sebelumnya Juara 1 Tenis

AKBP Priyo Utomo Bersama Tim Polres Konut Saat Menerima Tropi Juara 1 Volleyball Kapolda CUP

Indosultra.Com, Konawe Utara – Nama Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali berkibar di duni ivent olahraga Sulawesi Tenggara.

Konawe Utara kembali meraih Juara 1 pada turnament Volley Ball se-Sultra piala Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78.

Sebelumnya, Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara, juga cetak rekor prestasi di Turnament Tenis perebutan piala bergengsi Kapolda CUP Hari Bhayangkara ke 78.

Tim Polres Konawe Utara, dipimpin langsung Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo yang juga menjabat Kapolres Konut.

Pertandingan Volley Ball berkelas ini dilaksanakan tiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78. Tempat pertandingan di Kota Kendari.

Pada laga final tim Volley Ball Polres Konut yang di pimpin AKBP Priyo Utomo ini saling adu skil dan teknik bermain dengan rivalnya dari tim Volley Ball Kendari.

Saling kejar point terjadi dalam permainan itu, akan tetapi skil bermain tim Polres Konut lebih unggul sehingga mampu membongkar lini pertanahan tim Volley Ball Kendari dan raih kemenangan.

“Alhamdulillah pertandingan Volley Ball Kendari piala Kapolda CUP ini sudah kita persiapkan dengan matang, dan mempersiapkan teknik bermain yang berkelas, sehingga juara 1 dapat kita raih dengan perjuangan keras,”ungkap AKBP Priyo Utomo, Sabtu 29 Juni 2024.

Mantan personil Jatanras Polda Jatim ini mengungkapkan kepuasannya atas performa dan kekompakan bermain tim Volley Ball Polres Konut. Kembanggaan ini sangat terasa karena telah meraih juara 1 Bola Tenis.

“Kami selalu saling support dan terutama kekompakan, serta kebersamaan dalam bertanding. Dan terpenting selalu menjunjung tinggi sportifitas,”ujarnya.

Tidak salah jika tim Volley Ball Polres Konut mampu meraih juara 1. Sebab, AKBP Priyo Utomo sendiri tidak hanya menyiapkan pemain unggul, melainkan juga mempersiapkan segala fasilitas prasarananya.

“Tiap hari tim dan personil Polres Konut selalu meluangkan waktu untuk latihan olahraga, salah satunya Volley Ball ini. Selain, menambahkan skil permainan, juga untuk menyehatkan badan sehingga dalam beraktivitas dapat berjalan landan dan baik,”jelasnya.

Mantan personil Kasubdit Tipiter Polda Sultra ini juga menambahkan, perolehan juara 1 yang berhasil di rebut pada kejuaraan Volley Ball Kapolda CUP ini menambah catatan rekor prestasi Polres Konut dibidang olahraga.

“Hasil yang kita peroleh 2 piala juara 1 ini kita persembahkan untuk daerah kita Konawe Utara dan untuk Polres Konawe Utara. Serta memotivasi semangat para atlet kita,”tutupnya.***(IS/A)

Laporan: Jefri

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!