Peduli Korban Kabakaran, Kapolsek Bungi Berikan Bantuan Sembako

Indosultra.Com,Baubau – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Bungi, Iptu Bustan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran rumah yang terjadi di Benteng Kelurahan Waliabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, kamis (19/1/2023).

Kapolsek Bungi IPTU Bustan mengatakan, pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian personil kepolisian Polsek Bungi terhadap korban kebakaran rumah  memberikan bsembako berupa beras dan telur.

“Semua ini untuk membantu meringankan beban terhadap korban yang terbakar rumahnya dan bentuk pelayanan cepat Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” ujar Bustan, Kamis (19/1/2023).

Untuk diketahui, kebakaran rumah tersebut terjadi pada rabu (18/1/2023) sekira pukul 08.00 WITa terhadap rumah kayu milik Agus. Dimana pemilik rumah pergi kerja dan istri mengantar anaknya di sekolah saat pulang dari sekolah istrinya melihat rumah sudah hangus terbakar.

Api diduga berasal dari aliran listrik arus pendek yang korsleting dan akibat kebakaran rumah tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi rumah senilai Rp10 juta rupiah.(b)

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra