Pengendara Motor di Larikan Ke UGD Usai Tabrak Mobil Mogok di Abuki

Ketgam: Kondisi pengendara motor masuk kedalam mobil usai membentur kaca depan dalam insiden kecelakaan

Indosultra.com, Unaaha – Seorang remaja bernama Dion warga Kelurahan Abuki, Kecamatan Abuki harus dilarikan ke unit gawat darurat (UGD) badan layanan umum daerah (BLUD) rumah sakit Konawe setelah mengalami kecelakaan di jalan poros Unaaha – Abuki, Minggu (10/7/22).

Dion mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala dan wajah akibat benturan yang dialaminya saat menabrak mobil pick up dengan tanda nomor kendaraan DT 9583 CB yang belum diketahui pemiliknya.

Salah satu kerabat korban Arwan (34) tahun menyebutkan saat kejadian korban tidak melihat dengan jelas Mobil pick up yang berhenti di badan jalan karena cuaca sedang hujan.

” Korban tidak melihat dengan jelas didepannya ada mobil yang berhenti karena Mogok,” terangnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (11/7/22)

Dijelaskan, Mobil dengan TNKB DT 9583 CB bergerak dari arah barat (Abuki) menuju timur (Unaaha) tiba-tiba berhenti di Abuki karena Mogok sementara korban bernama Dion bergerak dari arah timur (Unaaha) menuju ke Barat (Abuki) karena jarak pandang yang terbatas korban tidak bisa menghindari tabrakan.

” Kita tidak bisa pastikan kecepatan kendaraannya, tapi korban masuk ke Mobil akibat benturan dari tabrakan ini,” jelasnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Konawe Iptu Ridwan melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Konawe Ipda Edy Rambulangi membenarkan tentang insiden kecelakaan ini.

” Iya, Laka antara Mobil pick up dengan sepeda motor, korban masih dirawat di RS kabupaten Konawe. Barang bukti dan pengendara sudah diamankan di sat lantas,” jawabnya.

Laporan : Febri