Peringati Hari Bhayangkara, Bersama Masyarakat Polres Konut Gelar Turnament Badminton Seri 1000

Indosultra.Com, Konawe Utara – Momen Hari Bhayangkara ke 78 Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), masih terus diperingati jajaran Kepolisian Resort (Polres) Konawe Utara.

Memperingati Hari Bhayangkara, Polres Konut yang dipimpin langsung Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo.,SH.S.I.K melaksanakan dengan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan hingga olahraga.

Seperti yang dilangsungkan saat ini. Polres Konut kembali mengadakan pertandingan badminton seri 1000 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Wanggudu, Rabu 12 Mei 2024.

Ivent ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78. Pertandingan melibatkan pemain badminton dari Polres Konut hinga masyarakat umum dari berbagai kecamatan.

“Utamakan kebersamaan dan kekompakan dalam bertanding. Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Inti dari kegiatan ini adalah terbangunnya sinergitas yang baik antara polri dan masyarakat,”kata Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo membuka pertandingan tersebut.

Mantan personil Jatanras Polda Jatim ini menyampaikan, pertandingan badminton seri 1000 bukan pertama kali dilaksanakan melainkan sudah yang ke 5 kalinya mulai seri 100, seri 300, seri 500, dan seri 700.

“Selain untuk memperkuat sinergitas. Pertandingan ini juga untuk menjaga kesehatan kita agar tetap vit, sehingga dalam kita melaksanakan tugas sehari-hari berjalan lancar dan baik. Kita sama-sama jaga daerah kita ini Konawe Utara,”ujarnya.

Dikesempatan itu juga, mantan Kasubdit Tipiter Polda Sultra ini meminta seluruh atlet olahragawan, terkhusus di Konawe Utara ini agar senantiasa menjaga fasilitas sarana dan prasarana olahraga.

“Jaga gedung olahraga kita ini, kita rawat dengan baik demi untuk kita semua. Jaga kebersihannya dan tempat ibadahnya,”imbaunya.

Ia menambahkan, Polres Konut berkomitmen terus membangun kerjasama dengan baik, dan bekerja maksimal demi untuk daerah dan masyarakat. Serta terus membangun kerjasama yang baik mulai dari sigi keamanan, sosial kemasyarakatan, keagamaan, hingga olahraga.**(IS/B)

Laporan: Jefri

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!