Pj Bupati Mubar Giat Safari Ramadhan di Desa Marobea

Indosultra.Com Muna Barat, Sultra – Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat (Mubar) La Ode Butolo lakukan giat safari ramadhan hari ke 10 tepatnya di Masjid Nurul Iman, Desa Marobea Kecamatan Sawerigadi Kabupaten Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara. Rabu (20/3/2024)

Dalam giat malam ke sebelas Ramadhan 1445 Hijriyah, Penjabat Bupati La Ode Butolo, di temani Kabag Kesra, Karimu, Kadis Naken trans, La Ode Sagala, Camat Sawerigadi, Mustakim, juga Kades setempat Muslimin Salim.

Pj Bupati La Ode Butolo dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan safari ramadhan merupakan program tahunan pemerintah, untuk menjalin silaturahmi, antar sesama umat manusia.

Sementara Kepala Desa Marobea, Muslimin Salim, katakan terimakasih terhadap Pemerintah Daerah Mubar, terkhusus kepada Pj Bupati La Ode Butolo, yang telah menjadwalkan Desa Marobea menjadi salah satu agenda, safari ramadhan di Masjid Nurul Iman.

“Tentunya dengan kehadiran Pj Bupati, di masjid Nurul iman ini, menjadi spirit baru bagi masyarakat saya, untuk selalu meramaikan shalat berjamaah, apalagi dalam bulan yang penuh berkah ini,”kata Muslimin.

“Kades ini kerap disapa dengan Cak Imin, juga katakan lewat kesempatan ini. Pj Bupati Mubar, berikan bantuan dana Hibah sebesar 30 juta rupiah, untuk pembangunan, rehabilitasi Masjid Nurul Iman. Semoga dengan bantuan ini dapat diselesaikan pembangunan masjid Nurul iman,”katanya.(IS/B)

Reporter: Laode Abubakar

Koran Indosultra Koran Indosultra