Polri Peduli Lingkungan, Polres Konut Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air ke Masyarakat

Indosultra.Com, Konawe Utara– Memperingati Hari Bhayangkara ke 77 dan HUT RI ke 78, Polri terus eksistensinya sebagai Pelayan, Pelindung dan Penganyom masyarakat.

Program Polri Peduli Lingkungan yang diinisiasi Pimpinan Polri dengan memberikan Bantuan berupa Sumur Bor dan Pompa Air kepada Warga

Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut) dipimpin Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K menyerahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Celup bertempat di Kelurahan Tinobu, Kecamatan Lasolo, Kabupaten Konawe Utara, sabtu (9/9/23) sekita pukul 12.30 wita

Kegiatan tersebut dihadiri wakapolres Konut Kompol Urva Lomansyah, S.Si., S.I.K., M.H, Kapolsek Lasolo Iptu Helga Riza Deatama, S.Tr.K, Lurah Tinobu Idris Tajudin serta para Pejabat Utama Polres Konawe utara.

Bantuan Polres Konawe utara Berupa Sumur Bor dan Pompa Air bertujuan untuk menyediakan kebutuhan sarana Air bersih bagi masyarakat sekitar

Lurah Tinobu Idris Tajudin, SKM mewakili warga mengatakan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Konawe utara dan jajarannya bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat kami semoga Polres Konawe utara semakin dicintai masyarakat. “Tutur Idris Tajudin”

Kapolres Konawe utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K pada saat penyerahan mengatakan semoga bantuan berupa Sumur Bor dan Pompa Air ini memberi berkah dan Manfaat bagi masyarakat Kelurahan Tinobu Kecamatan Lasolo.

Kedepan kita akan lakukan yang baik-baik lagi yang bermanfaat lagi untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Konawe utara. “ucap Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo”.

Sumber: Humas Polres Konawe Utara.

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!