Puslitbang Polri Gelar Penelitian Dan Studi Perumahan di Polres Konawe

Puslitbang Polri Gelar Penelitian Dan Studi Perumahan di Polres Konawe
Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Ade Djadja Subagdja, S.I.K.,M.H (Tengah) Kabag SDM POLRES Konawe Kompol H Ambo Tuwo (Kanan)

Indosultra.com, Unaaha – Wujudkan kesejahteraan bagi anggota Polri dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP), Tim Puslitbang Mabes Polri melaksanakan Penelitian dan Studi Kebijakan Penguatan Program Perumahan di Mako Polres Konawe, Rabu (15/6/22).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kinerja anggota Polri dengan meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Ade Djadja Subagdja, S.I.K.,M.H. mengatakan prinsip anggota Polri dalam melakukan pelayanan adalah kesehatan dan Kesejahteraan.

Jika kesehatan dan kesejahteraan anggota sudah terpenuhi maka pelayanan publik pasti akan maksimal.

” Kesehatan dan kesejahteraan anggota akan meningkatkan kinerja anggota Polri,” tegasnya.

Ditempat yang sama Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso SIk yang diwakili Kepala bagian SDM Polres Konawe Kompol H Ambo Tuwo juga berharap agar kegiatan ini dimanfaatkan jajaran Polres Konawe sebaik mungkin sebagai wadah penguatan kesejahteraan anggota Polri.

” Kami harapkan segenap anggota dalam mengikuti kegiatan ini agar proaktif, demi kesejahteraan anggota terutama bagi anggota yang belum memiliki perumahan,” jelasnya.

Laporan : Febri Nurhuda

Koran Indosultra Koran Indosultra