Raid Farhan Siddiq Dipercaya Menjadi Ketua Umum HIPMA KOLTIM Makassar Periode 2024-2025

Indosultra.Com, Makassar, – Himpunan Pemuda Mahasiswa Koltim Makassar (HIPMA KOLTIM) menggelar acara puncak Musyawarah Besar (Mubes) ke-7 pada hari Minggu, 23 Maret 2024, yang berlangsung di Gedung LPTQ, Jalan Talasapang, Kec. Rappocini.

Mubes kali ini menjadi momentum penting bagi HIPMA KOLTIM untuk menentukan arah ke depan organisasi dengan memilih ketua umum baru untuk periode 2024-2025, serta merumuskan garis haluan organisasi dan AD/ART yang lebih efektif.

Dalam atmosfer yang penuh semangat, Raid Farhan Siddiq (Farhan) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum HIPMA KOLTIM periode 2024-2025. Farhan, dengan penuh komitmen dan integritas, siap memimpin organisasi ini ke arah yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi mahasiswa dan pemuda di Kota Makassar.

Farhan menggantikan Junaedi, yang memilih untuk mengundurkan diri setelah laporan pertanggungjawabannya diterima oleh peserta Mubes. Dalam pernyataannya, Junaedi mengharapkan agar kepemimpinan baru dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi HIPMA KOLTIM dan senantiasa menjaga kebersamaan serta solidaritas dalam setiap langkah yang diambil.

Dengan sikap yang rendah hati namun penuh optimisme, Farhan menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta Mubes atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia menekankan bahwa perubahan yang diamanahkan bukan hanya pada dirinya, tetapi juga pada seluruh individu yang memiliki cinta dan dedikasi terhadap HIPMA KOLTIM.

Farhan berjanji untuk bekerja keras, berkolaborasi, dan bersinergi dengan semua pihak yang terlibat untuk memajukan HIPMA KOLTIM menuju prestasi yang lebih gemilang. Dengan semangat yang berkobar-kobar, Farhan siap mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab demi mewujudkan visi dan misi organisasi.

Junaedi, selaku demisioner HIPMA KOLTIM, berharap agar ketua baru dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi organisasi dan selalu solid dalam melakukan pekerjaan. Ia mengajak kepada 40 anggota Hipma Koltim Untuk terus bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada Raid Farhan Siddiq dan seluruh jajaran pengurus HIPMA KOLTIM dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi mahasiswa dan pemuda Kota Makassar.

Semoga HIPMA KOLTIM terus menjadi wadah yang inspiratif dan berdaya saing untuk mencetak pemimpin masa depan yang berkualitas dan berintegritas.(IS/B)

Laporan: Asrianto Daranga

Koran Indosultra Koran Indosultra