Resmi Jadi Wakil Bupati Konut, Abu Haera Wakafkan Diri Bantu Ruksamin Membangun Daerah Dan Masyarakat

Ketgam: Bupati dan Wakil Bupati Konut terpilih Ruksamin-Abu Haera usai melaksanakan shalat jumat bersama di Mesjid As-Salam Wanggudu.(Foto:Istimewah).

Indosultra.Com, Konawe Utara-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Utara, Konut, Sulawesi Tenggara (Sultra), resmi menetapkan Ruksamin-Abu Haera sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konut periode 2021-2026.

Berkaitan hal itu, Wakil Bupati terpilih, Abu Haera menyatakan siap lahir batin membantu Bupati Konut, Ruksamin membangun daerah, masyarakat serta sistem tata kelolah pemerintahan yang lebih baik, maju dan berdaya saing.

“Sejak masa kampanye saya sudah sampaikan kepada seluruh pendukung Ruksamin-Abu Haera dan masyarakat secara umum bahwa saya wakafkan diri untuk membantu pak Ruksamin bekerja dan memimpin Konawe Utara agar lebih maju dan sejahtera,”ujarnya, Jumat (22/1/2021).

Mantan Sekda Konut ini juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pendukung pasangan tagline Rabu yang telah berjuang, dan bekerja keras dari awal sampai akhir masa pemilihan kepala daerah. Dan akhirnya terpilih sebagai pemimpin di Bumi Oheo itu bersama Ruksamin.

“Bersama pak Ruksamin saya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada seluruh pejuang Rabu yang sejak dari awal sampai akhir berjuang bersama melalui suka duka dilapangan. Dan Alhamdulillah kerja kerjas kita membuahkan hasil yang baik,”ucapnya dengan nada seduh

Dirinya meminta agar seluruh pendukung Rabu untuk selalu tetap solid dan bekerjasama membangun daerah bersama Pemerintah Konsara Jilid ll kedepannya.**(IS)

Laporan:Nur Rayhan