Sebanyak 17 Orang PPPK Tenaga Teknis Resmi Dilantik Oleh Pj Bupati Mubar

Indosultra.Com, La Woro – Sebanyak 17 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional teknis di lingkup pemerintah kabupaten Muna Barat resmi di lantik oleh Pj Bupati Muna Barat , Dr. Bahri. Pelantikan dan sumpah jabatan yang sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan Apel pagi, yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Muna Barat senin (18/92023).

Pj Bupati Muna Barat, Dr. Bahri menekankan kepada seluruh pegawai yang baru saja dilantik untuk mempunyai integritas yang tinggi, ungkapnya.

“Sebagai pegawai di pemerintahan tentunya harus punya integritas yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, bebernya.

Selain itu, Dr Bahri mengatakan bahwa pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) ini akan selalu dievaluasi setiap satu tahun dan masa kerja lima tahun. Sehingga saya meminta kepada seluruh pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja( PPPK) agar dapat meningkatkan motivasi kerja dalam hal pelayanan kepada masyarakat, tutupnya.

“Saya berharap kepada seluruh tenaga PPPK dan ASN di Mubar untuk terus meningkatkan kinerjanya, Kita harus bangga bisa melayani masyarakat, dan Kita harus tampil dengan ASN yang berakhlak sesuai dengan visi kita Muna Barat White Barakati”, jelasnya.

Ia menambahkan, dalam meningkatkan kinerja ASN di Mubar dituntut wajib menerapkan 10 budaya malu.karena Sejak awal kehadiran saya di Mubar akan menyejahterakan ASN dengan memberikan TPP, tambahnya.

Perlu di ketahui bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah 17 PPK teknis ini berdasarkan Surat keputusan (SK) Bupati Muna Barat nomor 222 tahun 2023 tentang pengangkatan PPPK untuk jabatan fungsional teknis.

Laporan : La Bulu.

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!