Seorang Mahasiswa UHO Kendari Diserang OTK Pakai Badik, Pelaku Dalam Pengejaran Polisi

Indosultra.com, Kendari – Seorang mahasiswa universitas Halu Oleo (UHO) Kendari bernama La Ode Adriame (23) diserang Orang Tidak Dikenal (OTK) di Jalan H E A Mokodompit tepatnya Lorong Kencana II, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (7/7/2022) sekira pukul 02.00 Wita.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman membenarkan penyerangan terhadap seorang mahasiswa UHO itu. Korban mengalami luka di sekujur tubuh karena terkena sabetan senjata tajam berupa badik.

Mantan Direktur Narkoba Polda Sultra itu menuturkan, penyerangan itu berawal saat korban datang di Lorong Kencana II untuk bermalam di rumah keluarganya, namun saat masuk lorong korban berhenti karna melihat teman-temanya sedang asik minum miras.

“Saat korban hendak ikut gabung seorang pria tidak dikenal (OTK) melarang dan langsung menyerang korban dengan menggunakan sebilah badik,” kata Eka pada Kamis (7/7/2022).

Ia menjelaskan, korban lari dan menyelamatkan diri. Atas kejadian itu korban mengalami luka di bagian punggung, pinggang dan luka paha kanan.

“Pelaku masih dalam pengejaran anggota,” ungkapnya. (b)

Laporan : K15