Seorang PNS di Kendari Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karena Faktor Ekonomi

Seorang PNS di Kendari Ditemukan Gantung Diri, Diduga Karena Faktor Ekonomi
Ilustrasi

Indosultra.com, Kendari– Seorang ASN berinisial JU (33) warga Jalan Gunung Meluhu, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi, dalam rumahnya, Kamis (6/5/2021)sekitar Pukul 12:00 WITA.

Kapolsek Mandonga AKP Ketut Arya Wijanarka, mengatakan awalnya salah seorang keluarga korban sedang menggoreng nasi di dapur, kemudian ia ingin mengambil wajan besar yang tersimpan di dalam kamar mandi

“Karena pintu kamar mandi terkunci kemudian ia mengintip ke kamar mandi tersebut dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di kamar mandi mengunakan sarung,” jelas Arya saat dihubungi via pesan WhatsApp, Kamis (6/5/2021)

Setelah melihat korban tergantung, ia langsung berteriak dan tiga orang rekannya datang bergegas mendobrak pintu kamar mandi.

Korban sempat dilarikan ke Rumah sakit Bhayangkara, namun nyawanya tak tertolong lagi. Dari hasil penyelidikan sementara, tambah Kapolsek Mandonga, korban diduga gantung diri karena himpitan ekonomi. (b)

Laporan : Amir