Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Jembatan Bahteramas Kendari

Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Jembatan Bahteramas Kendari

Sultralink.Com,Kendari – Warga Kendari dikagetkan dengan penemuan seorang warga tergeletak bersimbah darah di atas jembatan Bahteramas Kota Kendari, Rabu (21/6/2023)

Setelah ditemukan warga kemudian korban dibawa ke puskesmas abeli karena kondisi yang tidak memungkinkan kemudian dirujuk di RSUD Kota Kendari. Saat ini belum diketahui apapenyebab korban hingga bersimbah darah di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan perawat di Rumah sakit Daerah Kendari korban diketahui mengalami luka tusuk sepanjang delapan centimeter dibagian perut sebelah kiri.

Kemudian samping kiri dan kanan sepanjang tiga senti. Dengan panjang luka enam centimeter.

Sementara kakak korban, bernama Fransiskus Larira yang ditemui di RSUD Kendari tidak mengetahui pasti penyebab adiknya itu mengalami tusukan hingga bersimbah darah.

Pasalnya, dia mendapat informasi kalau adiknya tersebut ditemukan bersimbah darah di jembatan Bahteramas.

“Ada tukang parkir yang kasi tau, itu tukang parkir dia teriak, karena ada kris ditikam saya langsung keluar rumah,” katanya

Dia juga belum memastikan kalau adiknya tesebut menjadi korban penikaman, hanya saja ketika dirumah sakit Ia mendapati korban sudah terbaring dirumah sakit dan sedang diberikan tindakan medis

” Saya tau itu sekitar pukul 11 malam,” pungkasnya

Laporan: redaksi

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!