Strategi Baru Kapolres Konut Siap Pertahankan Gelar Juara di Turnament Sepak Bola Kapolda Cup 2022

Strategi Baru Kapolres Konut Siap Pertahankan Gelar Juara di Turnament Sepak Bola Kapolda Cup 2022
Captain FC Polres Konut, AKBP Achmad Fathul Ullum saat menerima tropi juara pada Turnament Sepak Bola Kapolda Cup l.

Indosultra.com, Konawe Utara – Nama Polres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), tidak hanya melejit melalui prestasinya di bidang keamanan dan penanganan kasus saja, tapi juga didunia olahraga.

Prestasi didunia olahraga Polres Konut bukan isapan jempol belaka. Terbukti, dibawa kepemimpinan langsung Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ullum, institusi negara ini langsung tercatat sebagai rekor terbaik didunia olahraga sepak bola se-Sultra.

Pada turnamen sepak bola Kapolda Cup l 2020 lalu, Polres Konut yang kala itu baru berdiri sekitar 2 bulan di Konawe Utara sudah mampu meraih juara 2 setelah menumbangkan dengan mudah tim sepak bola dari FC Polres Kabupaten Kolaka di semi final.

Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ullum yang turun langsung berkompetesi sebagai penyerang, membawa tim FC Polres Konut masuk babak final melawan Polres Konawe yang diketahui memiliki pesepak bola handal jebolan X Porda.

“Di kejuaraan Polda Cup ll 2022 ini yang dirangkaikan HUT Bhayangkara ke 76, Tim FC Polres Konut komitmen dan optimis mempertahankan juara ll yang kami raih waktu Polda Cup 2020, dan kembali lagi keluar sebagai juara,”ungkap Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul yang juga sebagai Captain FC Oheo Utara Polres Konut, Kamis (9/6/2022).

Strategi Baru Kapolres Konut Siap Pertahankan Gelar Juara di Turnament Sepak Bola Kapolda Cup 2022

Menghadapi invent bergengsi itu, tim Polres Konut telah mempersiapkan atlet tangguh, serta strategi baru yang jitu untuk menyaingi para rival-rivalnya di lapangan hijau.

Logo FC Kepala Anoa yang dikolaborasikan dengan Gunung Oheo Konut, menjadi lambang kesatria tangguh yang pantang menyerah dan tak terkalahkan.

Tak hanya itu, nama tim baru yang disebut FC Oheo Utara Polres Konut, serta kostum yang desain modern juga menjadi vil semangat baru untuk berlaga dikejuaran tahuanan sepak bola Polda Sultra itu.

“Sejak pandemi covid-19 kejuaraan sempat tertunda, dan alhmadulillah tahun ini kembali di gelar. Ini adalah momen special untuk merajuk silaturahmi dan persaudaraan kita. Namun, meski begitu tim FC Oheo Utara Polres Konut optimis jadi juara,”tutup AKBP Achmad Fathul Ullum dengan nada semangat.**(IS)

Laporan: Jefri