Tabrakan Motor dengan Truk, 2 Pengendara Motor Meninggal Dunia

Tabrakan Motor dengan Truk, 2 Pengendara Motor Meninggal Dunia

Indosultra.com, Unaaha – Kecelakaan Lalu Lintas yang merenggut nyawa pengendara motor kembali terjadi di Kabupaten Konawe pada Jum’at (13/11/21) pukul 15.00. Dua orang meninggal dunia, yakni pengendara dan penumpang sepeda motor dalam insiden tersebut.

Kejadian naas itu terjadi di Jalan Poros Kendari – Kolaka, tepatnya di lDesa Ameroro, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe.

Pengendara motor Tanpa Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang dikendarai oleh Indra Hermawan, berboncengan dengan Bayu Sudrajat dari arah utara ke selatan atau Unaaha menuju Lambuya, bertabrakan dengan truk dengan plat DT 9619 CA yang dikendarai oleh Tri Winanto dari arah sebaliknya, selatan ke utara atau dari Lambuya menuju Unaaha.

Pengendara motor dan rekannya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Unaaha, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Konawe Enos saat dikonfirmasi via whatsapp membenarkan peristiwa tersebut ” Iya mas korban pengendara dan boncengannya meninggal,” jelasnya, Sabtu (13/11/21)

Terkait kronologis kejadian kecelakaan lalulintas itu masih dalam proses pendalaman pihak Satlantas Polres Konawe. ” Masih kita dalami, nanti kita infokan perkembangannya,” terangnya.

Enos menambahkan, untuk kondisi jalan tempat kejadian kecelakaan landai dan menikung 60 derajat ke arah kiri dari arah Kendari – Kolaka.

Sementara pengemudi truk atas nama Tri Winanto tidak mengalami luka, kini diamankan di pos lantas bersama barang bukti, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (b)

Laporan Febri