Tim Volley Putra Binaan Ketua DPRD Konut Juara ll Diivent AMOLAME CUP 1

Tim Volley Putra Binaan Ketua DPRD Konut Juara ll Diivent AMOLAME CUP 1

Indosultra.Com, Konawe Utara – Tim Bola Voli Putra Brigadir Konut sabet Juara II pada Turnamen Bola Voli Amolame Cup I yang di selenggarakan di Desa Amolame, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara, (01/08/2023).

Turnamen ini di selenggarakan oleh Karang Taruna Desa Amolame selama 5 Hari mulai 27 Juli hingga 01 Agustus 2023.

Tim Bola Voli Putra Brigadir Konut dengan penuh ketangguhan dan semangat menunjukkan skil yang memuaskan diajang turnamen-turnamen tersebut.

Perjuangan yang melelahkan mampu dibayar mahal tim binaan Ketua DPRD Konut, Ikbar itu hingga melaju ke babak final.

Meski finish dengan posisi runner up atau juara ll,.Tim Voli Putra Brigadir Konut harus mengakui ketangguhan tim voli putra L3 Andowia.

Ketua DPRD Konut , Ikbar, S.H,.M.H, mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi Tim Voli Putra Brigadir Konut sebagai Juara Kedua Pada pertandingan Tersebut.

Ikbar menyampaikan, keberhasilan Tim Voli Putra Brigadir Konut sudah memberikan hasil yang terbaik dan membanggakan.

“Jadikan ini sebagai motivasi dan pembelajaran untuk tampil lebih baik lagi di ivent-ivent selanjutnya. Semoga untuk berikutnya menjadi juara l, dan saya yakin itu,”ungkap Ikbar sembari memberikan aplos untuk timnya.

Ketua Umum Brigadir Konut sekaligus Manager Tim Bola Voli Putra Brigadir Konut, Bedirman Alkhatri Tuolako, Mengatakan, tim volly Putra Brigadir Konut telah berusaha dan bermain cukup baik. Namun, disadari bahwa dalam pertandingan pasti ada menang dan ada yang kalah.

Untuk itu, dengan kekalahan di final, timnya akan terus meningkatkan latihan agar bisa memperbaiki teknik permainan, termasuk fisik dan mental. Sehingga, saat berhadapan dengan lawan siapapun dapat menguasai emosi, tenang dan percaya diri.**(IS)

Koran Indosultra Koran Indosultra