Tingkatkan Pelayanan Publik, Sarpras Kantor DPRD Konut Dibenahi

Ketgam: Ruang rapat kerja DPRD Konut

Indosultra.Com, Indosultra.Com-Sarana prasarana (Sarpras) Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) dibenahi.

Pembenahan terfokus pada ruang-ruang kerja unsur pimpinan dan para anggota DPRD.

Dari pantauan awak media ini, ruang Sekertariat DPRD juga mengalami perubahan dan perbaikan mulai penataan ruangan, sampai dengan fasilitas alat jaringan komunikasi untuk mempermudah pelayanan publik.

Masuk diaula rapat kerja, terlihat lebih menarik dengan desain ruangan yang tampak modern dan indah. Hal itu, untuk memberikan kenyamanan kepada mitra kerja, atau masyarakat Konut yang datang menyuarakan aspirasinya.

“Kita utamakan pelayanan. Karena ini lembaga wakil rakyat, sehingga fasilitasnya kita lengkapi, kita benahi untuk menciptakan suasana yang nyaman,”kata Sekwan Konut, Asmadin di Kantor DPRD Konut, Kamis (18/11/2021).

Ruang Sekertariat DPRD

Tak hanya ruang pelayanan, ruang unsur pimpinan juga dilakukan pembenahan sampai dengan ruang para staf yang bertugas di instansi itu.

“Pelayanan aktif kita laksanakan sesuai tugas tupoksi masing-masing. Segera bertahap baik gedungnya smapai dengan fasilitas pendukung secara bertahap kita benahi,”tutupnya.*(IS)

Laporan: Jefri