Vince Sonaru Kembali Nahkodai PPNI Kabupaten Konawe 5 Tahun Kedepan

Vince Sonaru Kembali Nahkodai PPNI Kabupaten Konawe 5 Tahun Kedepan

Indosultra.com, Unaaha – Vince Sonaru SKM kembali terpilih menjadi ketua Dewan pimpinan daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Konawe masa bakti 2022 – 2027.

Vince Sonaru SKM terpilih secara aklamasi dalam kegiatan musyawarah daerah (Musda) IV Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Konawe yang digelar di salah satu hotel di Kabupaten Konawe, Selasa (17/5/22).

Disela pelantikan Vince mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin organisasi keperawatan ini.

” Perawat akan selalu menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” sebutnya, Selasa (17/5/22).

Vince menyebutkan sedikitnya ada 1245 perawat di Kabupaten Konawe tersebar dibeberapa rumah sakit, puskesmas dan desa sebagai perawat desa.

” Perawat kita yang tersebar sedikitnya ada 1245 dan semua sudah bersertifikat,” jelasnya.

Diapun berharap keberadaan PPNI bisa memberikan kontribusi besar dalam melakukan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

” PPNI sebagai organisasi keperawatan menjamin setiap perawat yang bertugas memiliki surat tanda register (STR) atau legalitas dan kompetensi untuk melakukan tugas keperawatan,” Pungkasnya.

Laporan : Febri