Viral! Rekaman CCTV Dua Pemuda di Konawe Diduga Menipu Agen Brilink

Viral! Rekaman CCTV Dua Pemuda di Konawe Diduga Menipu Agen Brilink

Indosultra.com, Unaaha – Dua pemuda di Konawe terekam kamera pengawas (CCTV) diduga menipu usai melakukan transaksi keuangan di salah satu agen Brilink yang ada di Desa Puday, kecamatan Wonggeduku Barat, kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, Minggu (24/7/22).

Aksi kedua pemuda yang belum diketahui Identitasnya ini viral di media sosial facebook setelah dibagikan oleh akun @Mhyr Konawe.

Dalam unggahannya pemilik agen Brilink ini menyebutkan ke 2 pemuda ini kabur usai memintanya mentransfer uang Rp 1.800.000 ke sebuah nomor rekening salah satu bank.

” Yang merasa melihat 2 orang ini mohon di infokan datang transfer langsung kabur atas nama rekening Nani Arnita,” tulisnya.

Ia pun berharap agar ke 2 pemuda ini punya itikad baik untuk mengembalikan dana yang telah dia transfer.

” Saya tunggu ini malam itikad baiknya sampai jam 8 malam, karena posisi mereka sudah diketahui,” sebut @Mhyr Konawe dalam sebuah komentar.

Sementara itu sebagian warga Konawe menghimbau agar sebaiknya agen Brilink sebelum melakukan transaksi baik itu pengiriman maupun penarikan agar selalu berhati-hati.

” Jika mau tf, Jangan pernah melakukan transaksi apapun sebelum uang diterima, sebenarnya modus begini sudah nda jaman, cuman kita harus waspada saja,” tulis Mas Ali Hasan.*(b)

Laporan : Febri