ASN BKAD Konut Dukung Program Vaksinasi Covid-19

ASN BKAD Konut Dukung Program Vaksinasi Covid-19
Marthen Minggu

Indosultra.Com,Konawe Utara – Program Vaksinasi Covid-19 mendapat dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat termasuk Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sukseskan langka pemerintah memberantas wabah mematikan itu, pimpinan dan staf BKAD yang dikomandoi Marthen Minggu antusias mengukuti program vaksinasi covid-19.

“Untuk kami di BKAD sudah sekitar 80 persen pegawai melakukan vaksinasi. Ini kita pantau terus dan tiap-tiap pegawai melaporkan hasilnya melalui bukti sertifikat vaksin covid-19,”Kata Kepala BKAD Konut, Marthen Minggu, Kamis (30/9/2021).

Pemberian vaksinasi berjalan aman dan lancar, tanpa ada kendala atau efek samping yang dirasakan. Justru dianggap lebih menambah percaya diri terhadap perlindungan kesehatan, terlebih dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Vaksinasi aman dan halal digunakan. Kami di jajaran di BKAD berada di bagian terdepan mendukung suksesnya program vaksinasi yang canangkan pemerintah. Dan mempertahan Konawe Utara sebagai daerah zero covid-19,”ujar pria bergelar magister sains ini.

Dia menambahkan, saat ini pihaknya terus mendata laporan hasil vaksinasi yang dilakukan oleh pegawai BKAD.
Untuk diketahui, Konawe Utara saat ini zero covid, jumlah pasien terjangkiti 0 dari sebelumnya 207 orang yang terkomfirmasi terserang penyakit yang disebut virus Corona itu.

Tim Satuan tugas (Satgas) covid-19 Konut yang dipimpin Bupati Konut, Ruksamin bersama Kapolres Konut, Dandim 1417/Kendari, Kejari Konawe dan Kapos BIN Daerah Konut, mampu membuktikan kerja kerasnya melindungi daerah dan masyarakat Konut dari virus covid-19, serta memulihkan ekonomi masyarakat melalui program bantuan bahan makanan dan kelompok usaha.**(IS)

Laporan: Redaksi