Bupati dan Ibu Hartini Azis, Tuan Rumah Hangat di Gala Dinner Penutupan Pameran HUT Koltim ke-11

Indosultra.Com, Kolaka Timur – 14 Januari 2024 Aula rujab Matabondu dipenuhi kegemerlapan malam saat gala dinner sebagai penutup Pameran HUT Koltim ke-11 Tahun 2024. Bupati Kolaka Timur, Abd. Azis SH. MH, dan Ibu Ketua TP PKK Koltim, Hartini Azis AMa, memimpin acara dengan penuh kehangatan, menciptakan suasana akrab di antara para tamu undangan.

Sambil bersalaman dan menyapa, Bupati Abd. Azis dan Ibu Hartini Azis menyemarakkan malam dengan keceriaan, menandai kesuksesan rangkaian pameran yang meriah.acara Ramah Tamah dan Gala dinner menjadi momen berharga yang merangkul para tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk seperti mantan Gubernur Sultra, H Ali Mazi SH, dan Anggota DPR RI Ir. Hugua dari PDIP beserta istri.

Kebersamaan diiringi oleh kehadiran Bupati Konsel, Drs H Surunudin Dangga, Pj. Bupati Buton, Dr. Drs. H Andi Muhammad Yusuf MSi, dan Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Bahtra Banong SPWK. Tokoh Pemekaran Kab. kolaka Timur, Pj. Walikota Kendari, Muhammad Yusuf, dan Istri, turut memeriahkan acara dengan rombongan pejabatnya.

Tidak hanya itu, Ramah Tamah dan Gala Dinner ini juga dihadiri oleh para pejabat setempat, seperti Ketua DPRD Koltim, Suhaemi Nasir SPd MPd, Wakil Ketua, Anggota DPRD Koltim, Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi beserta istri, dan Dandim 1412 Kolaka, Letkol Inf. Syafruddin Mutasidasi SE, yang semakin menambah kemegahan acara tersebut.

Ramah tamah dan Gala dinner menjadi puncak perayaan HUT Kolaka Timur ke-11, di mana Bupati Azis dan para undangan menikmati suasana kebersamaan dan kegembiraan. Dalam kesempatan ini, Bupati Azis menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kolaka Timur yang turut berkontribusi dalam pembangunan daerah selama sebelas tahun terakhir.

“Hari ini adalah bukti nyata bahwa bersama-sama kita mampu mencapai banyak hal. Kolaka Timur semakin maju, semakin berkembang, dan semakin dikenal di tingkat nasional,” ucapnya dengan penuh rasa syukur.

Malam puncak perayaan HUT Koltim ke-11 ini diisi dengan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berperan dalam mewujudkan pembangunan dan kemajuan Kolaka Timur. Bupati Azis menekankan bahwa perayaan ini bukan hanya sebagai ajang bersenang-senang, melainkan juga refleksi dan motivasi untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Kolaka Timur.

Pameran HUT Koltim ke-11 tahun 2024, dengan segala keberhasilannya, menjadi magnet bagi berbagai kalangan.Ramah tamah dan Gala dinner penutupannya tidak hanya merayakan prestasi Kolaka Timur, tetapi juga memperkuat kerjasama dan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Tenggara.

Laporan : Asrianto Daranga.

Koran Indosultra Koran Indosultra