Bupati Koltim Bersama Sanggar Heppy Memimpin Senam Sumba Dan Senam Lulo

Indosultra.Com, Kolaka Timur, Matabondu – Suasana ceria dan penuh semangat memenuhi Pelataran Rujab Matabondu pada hari Jumat, saat Sanggar Heppy menggelar kegiatan senam bersama. Acara ini bukan hanya menjadi momentum kebugaran fisik, tetapi juga menyatukan berbagai elemen penting dalam pemerintahan daerah, Jumat (26/01/2024) pagi.

Bertindak sebagai pionir senam, Sanggar Heppy membawakan senam Sumba dan dilanjutkan tari senam Lulo dengan penuh kegembiraan, menyulut sorak sorai yang meramaikan Pelataran Rujab Matabondu. Kegiatan ini menjadi bukti bahwa senam tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga mampu membangkitkan semangat kolektif dan kebersamaan

Bupati Abd. Azis SH.MH turut serta memimpin senam bersama Sekda Andi Muh. Iqbal Tongasa, mengajak seluruh peserta aktif berpartisipasi. Keberadaan Bupati, bersama jajaran pemerintahan dan kepala OPD, menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif.

Wakapolres Kolaka Timur, DANDIM 1412 Kolaka, dan anggota-anggota dari kedua institusi tersebut juga turut hadir, menciptakan kesempatan berinteraksi positif antara aparat keamanan dan masyarakat, serta mempererat ikatan kebersamaan di tengah-tengah mereka.

Bukan hanya aparat keamanan, beberapa instansi di Kolaka Timur, seperti Kepala Kantor Statistik, Kepala BPN, Kepala Kementrian Agama, dan Direktur Bank Sultra, turut serta dalam senam bersama ini. Keikutsertaan mereka menciptakan atmosfer kebersamaan antarinstansi, menunjukkan semangat kolaborasi dalam membangun daerah.

Pimpinan OPD dan Kabag mendukung kegiatan ini dengan mengikutsertakan seluruh staf ASN dan Non-ASN dari instansi masing-masing, menciptakan keterlibatan luas dari berbagai lapisan birokrasi, memberikan nuansa tersendiri dalam menyatukan tujuan bersama.

Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh para camat, kapus, dan lingkup Pemda Kabupaten Kolaka Timur, menciptakan jaringan kebersamaan yang melibatkan seluruh elemen pemerintahan daerah. Hal ini mencerminkan komitmen untuk bersatu dalam memajukan Kolaka Timur.

Sanggar Heppy dengan kegiatan senam bersama ini memberikan kontribusi positif dalam memperkuat ikatan sosial, kolaborasi antarinstansi, dan semangat hidup sehat bagi masyarakat Kolaka Timur. Kegiatan ini tidak hanya senam biasa, melainkan juga simbol kebersamaan dalam upaya bersama membangun daerah yang lebih baik.

Laporan: Asrianto Daranga

Koran Indosultra Koran Indosultra