Bupati Konut Ruksamin Resmi Membuka Kejuaraan Futsal Liga Media Konasara Ke-VIII

Indosultra.Com,Kendari – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin resmi membuka kegiatan turnamen futsal liga media Konasara yang ke VIII tahun 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui Kendari Pos selama dua hari mulai tanggal 27-29 Desember 2023, di lapangan Garuda Futsal Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dalam sambutnya, Bupati Konawe Utara Ruksamin mengatakan bahwa iayakin dan percaya kegiatan ini akan menambah energi yang luar biasa buat kita semua. Untuk mencapai dan menciptakan sesuatu bahwa Sultra sebagai pusat energi dunia.

“Dan kegiatan ini tidak terlalu mewah dan hanya biasa saja tapi yang main adalah para jurnalis hebat dan dipertemukan dari seluruh penjuru maka sultra dipastikan akan menjadi pusat energi,” ujarnya, Kamis (27/12/2023)

Lanjut, Rukasmin, dan sebentar jika ada yang juara itu bukan persoalan bahwa dia mampu mengalahkan yang lain, tapi karna memang dia ditakdirkan sebagai juara tanpa harus menjatuhkan yang lain.

“Dan di moment akan dijadikan moment yang sangat langkah karna selama ini kita berbeda warna, rumah ada yang dari IJTI, PWI, Kolaka Pos, TVRI dan lainya. Sehingga di motoring oleh koran pertama di Sulawesi Tenggara (Sultra) oleh Kendari Pos maka jadilah yang namanya Konasara,” katanya.

“Konasara itu ialah menjujung tinggi nilai-nilai adat kita akan temukan sebentar pada saat pertandingan,” jelasnya.

 

Laporan: Krismawan

 

Koran Indosultra Koran Indosultra