Diduga Tidak Tahan Rasa Sakit Ditubuhnya Pria di Konsel Nekat Gantung Diri

Diduga Tidak Tahan Rasa Sakit Ditubuhnya Pria di Konsel Nekat Gantung Diri

Indosultra.Com,Konawe Selatan – Seorang pria di Konsel inisial MP (30) ditemukam tewas gantung diri didalam rumahnya di Desa Lelekaa, Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurut Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, sebelum mengakhiri hidupnya korban mengeluh kepada ke dua orang tuanya bahwa ada rasa sakit yang tidak bisa ditahan di dalam tubuhnya.

“Setelah mendengar keluhan sang anak, orang tua korban akan keluar mencarikan obat ke Desa Boro – Boro, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) dengan mengendarai sepeda motor,” ujar Fitrayadi, Selasa (25/7/2023).

Sekira pukul 16.30 wita, orang tua korban tiba dirumah dan mereka tidak melihat anaknya di dalam kamar, Sehingga mereka mencari korban di dapur namun pintu terkunci. Sang ayahpun mendobrak pintu dapur.

Setelah pintu didobrak orang tua korban kaget melihat anaknya tergantung dengan menggunakan selang plastik bekas warna merah muda yang di ikatkan pada kayu balok (kuda-kuda rumah) setinggi 2 meter.

“Setelah melihat Korban tergantung, orang tua korban secepatnya menurunkan lalu membawa Korban ke Puskesmas Wolasi. Tidak lama di Puskesmas korban di ke rumah setelah di nyatakan telah meninggal dunia,” bebernya.

Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan mengikhlaskan kepergian korban.

Laporan: Krismawan

Koran Indosultra Koran Indosultra