Ditegur Bupati, Kepala BLUD RS Konawe Janji Akan Tingkatkan Pelayanan

BLUD RS Konawe Buka Loker Untuk Karyawan Kontrak

Indosultra.com, Unaaha – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengunjungi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Konawe, Senin (8/10/2021). Hal itu dilakukannya orang nomor satu Konawe, guna memastikan pelayanan kesehatan di RS tersebut berjalan sesuai harapan masyarakat atau pasien.

Pasalnya, kata Kerry, pihak telah menerima banyak keluhan dari kalangan masyarakat terkait pelayanan kesehatan di BLUD RS Konawe yang belum maksimal.

Kepala BLUD RS Konawe dr. Agus Lahida MMR saat diwawancarai langsung oleh awak media, mengapresiasi keluhan masyarakat tentang pelayanan yang belum maksimal. Menurut dia, keluhan dan kritikan merupakan sesuatu yang baik untuk perbaikan agar lebih baik lagi dalam hal pelayanan.

“Kami harus mau memperbaiki diri dengan mendengarkan keluhan orang,” terangnya.

Agus menambahkan, pihaknya tidak pernah menutup diri untuk dikritik ataupun anti dengan keluhan, karena semua itu adalah hal yang mutlak dalam tugas tugas pelayanan kesehatan dan kemanusiaan. “Arahan bupati menjadi semangat bagi kami, untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan pelayanan,” tutupnya. (b)

Laporan Febri