DPC Gerindra Konut Harap Koalisi Nasional Antara Partai Tetap Solid Sampai di Daerah

Indosultra.Com, Konawe Utara – Dalam perjalanan politik pemilihan legislatif (pileg) dan Presiden (Pilpres) tahun 2024 ini menjadi sebuah catatan sejarah untuk Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yang mampu mengantarkan bapak Prabowo Subianto yang ketua umum partai Gerindra menjadi presiden Republik Indonesia.

Juga menjadi kebanggaan dapat mempertahankan kursi senayan dapil Sultra, termasuk perolehan kursi legislatif di tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara berdasarkan data sementara real count dan data Sirekap aplikasi resmi KPU.

Perjuangan istimewa, dengan rasa bangga kami sebagai pengurus tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra khusus di Kabupaten Konawe Utara mampu kembali mengibarkan Gerindra di Bumi Oheo.

Tentunya, ini merupa bukti kerja keras dan wujud pengabdian, dan kontribusi terhadap partai. Serta menjadi arah pandangan kebijakan pembangunan untuk kampung tercinta yang lebih baik.

Pastinya harapan besar semoga perjuangan kita semua dapat memberi manfaat dan keberkahan untuk masyarakat Indonesia, Sulawesi tenggara, terkhusus untuk masyarakat dan Daerah Kabupaten Konawe Utara.

Ashari, Sekretaris DPC Gerindra Konut berharap koalisi nasional kiranya dapat tetap solid sampai di daerah, terkhusus di konut pada momentum pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 yang akan di gelar november mendatang .

Dinamika perubahan kekuasaan hari ini membuka kesempatan dan peluang emas melanjutkan program rencana yang telah ada dan lebih maju serta lebih berdaya saing.

Tidak akan menjadi sia-sia bilamana para figur politisi konut tidak paksakan ego hanya sekedar mengejar selera dan ambisi politik semata.

Terlepas dari siapa pemimpinnya, keinginan masyarakat konut adalah sejahtera secara mandiri yang di topang dari aspek potensi kekayaan alam nya yang melimpah .

Sultra sebagai pusat energi Dunia, kiblatnya ada di jazirah Konawe Utara. Konut butuh pembangunan berkelanjutan ? Jawabannya adalah Hilirisasi.

“Mewujudkan semua itu, tetunya di butuhkan perimbangan terkait kebijakan dari daerah hingga kewenangan pusat,”ungkap Ashari kepada awak media, Rabu 21/2/2024.

Di tanya soal siapa figur calon bupati konut 2024 ? Ashari, komitmen tetap mengusung tidak jauh dari figur partai koalisi nasional.

Intinya sembari menunggu penetapan hasil pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU). Akan terjawab nantinya setelah komunikasi politik di lintas partai, terutama di intern partai kami sendiri.

Sebagai kader Hambalang di bumi oheo, izinkan kami mengucapkan terima kasih atas semua keikhlasannya dalam mendo’akan dan berkontribusi dalam perjuangan kami

Dalam kesempatan ini, mewakili Pimpinan partai, Ashari memohon maaf apabila selama proses perjuangan ini terdapat kesalahan dan kekhilafan.

Semoga proses demokrasi ini bisa menjadi media untuk mempererat tali silaturahmi. Senantiasa perkokoh persaudaraan. Dari kami Salam Indonesia Raya, Prabowo presiden Gerindra Menang

Oleh : Ashari, Sekretaris DPC Gerindra Konut

Koran Indosultra Koran Indosultra