Dukung Full Rabu, Tokoh Masyarakat Taipa: Ruksamin Sudah Buktikan Kinerjanya Bukan Janji

Ketagam: Tokoh Masyarakat Desa Taipa, Burhan saat memberikan orasi politiknya diacara kampanye terbatas paslon Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera di Desa Taipa, Tongalino dan Pusiambu.

Indosultra.Com, Konawe Utara-Masyarakat Desa Taip, Tongalino dan Pusiambu, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut), full memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konut, Ruksamin-Abu Haera tagline Rabu di pemilihan kepala daerah (pilkada) desember nanti.

Dukungan. itu bukan tanpa alasan, melihat kinerja Ruksamin selama menjadi bupati mampu membuktikan program kerjanya di desa tersebut. Dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Seperti, pembangunan infrasturuktur wisata pantai taipa dan lainnya sehingga mampu mendongkrak prekonomian warga setempat.

Selain itu, kemampuan Abu Haera saat masih bertugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) banyak menorehkan karya terbaiknya yang berdampak pada kemajuan pembangunan daerah dan masyarakat.

“Kita bukan ungkit, tapi kita ingatkan kembali agar paham. Di jaman pak Aswad saat jadi bupati,.pantai taipa tidak pernah dilirik, tapi setelah jaman pak Ruksamin, ditata, dibersihkan, jalannya di bangun, aliran listrik di masukkan, kegiatan-kegiata besar sering dilaksanakan pantai taipa sehingga mecipatkan prekonomian yang baik. Jadi, pak Ruksamin sudah bukitkan kinerjanya bukan janji,”tegas Tokoh Masyarakat Desa Taipa, Burhan saat memberikan orasi politiknya diacara kampanye terbatas paslon Rabu Desa Taipa, Tongalino dan Pusiambu, Rabu (28/10/2020).

Dirinya menyatakan sikap bersama warga setempat siap berjuang dan memenangkan pasangan politisi-birokrasi itu pada pesta demokrasi nanti dengan angka kemenangan 70 persen.

“Sudah empat saya ikuti bupati, baru pak Ruksamin saya beri jempol. Kenapa? karena cerdas, perduli dan perhatian kepada daerah dan masyarakat, tidak kenal siang dan malam terus layani masyarakatnya,
“tukasnya.

Untuk diketahui, paslon Ruksamin-Abu Haera menggelar kampanye terbatas gabungan Desa Taipa, Tongalino dan Pusiambu Kecamatan Lembo. Dalam kegiatan itu dihadiri seluruh tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda dan warga berjumlah masing-masing 50 sesuai syarat aturan. Namun, banyak masyarakat yang mendukung memadati area sekitar tempat kampanye. Salain calon, turut hadir petinggi partai pengusung dan tim medis konasara. Dalam acara itu berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan covid dan dikawal para panwascam serta Kepolisian.**

Laporan: CR