Dukung Kemajuan Olahraga Badminton di Konut, Kapolres Konut Salurkan Bantuan Serta Lakukan Pembenahan Fasilitas

Indosultra.Com, Konawe Utara – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Priyo Utomo,SH.S.I.K terus memberikan perhatian dan dukungan terhadap kemajuan dunia olahraga di Bumi Oheo itu.

Berbagai dukungan mulai peningkatan sarana dan prasarana, serta pemberian bantuan sebagai penunjang kegiatan olahraga di masyarakat terus diberikan agar terus berjalan, dan menciptakan bibit-bibit atlet berkualitas di Konawe Utara.

Baru-baru ini dibidang olahraga Badminton, Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo kembali menyalurkan bantuan ganset untuk mendukung kelancaran giat masyarakat dalam berolahraga.

Bantuan itu, diterima langsung oleh pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) cabang Konut bertempat di GOR Konasara.

Pemberian bantuan ganset berkapasitas tinggi itu oleh AKBP Priyo Utomo dilakukan, karena melihat kondisi lapangan bulutangkis yang memerlukan alat penerangan yang lebih bagus, sehingga masyarakat bisa bermain dengan nyaman.

“Gunakan bantuan ini sebaik-baiknya sebagai penunjang dalam berolahraga. Melalui olahraga, mari menjaga persatuan dan kesatuan, serta silaturahmi kita,”kata Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo saat menyerahkan bantuan tersebut, Jumat 31 Mei 2024.

Lain dari itu, mantan personil Jatanras Polda Jatim ini juga mendukung peningkatan sarana dan prasarana yang ada di GOR mulai dari ketersediaan fasilitas-fasilitas olahraga hingga sampai pembersihannya dengan menyiapkan tenaga cleaning service.**(IS/B)

Laporan: Jefri

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!