Ridwan Bae Belum yakin Maju Cagub: Tunggu Hasil Survei

Indosultra.com,Kendari – Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Wakil Ketua DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung inginkan sosok Ridwan Bae maju menjadi calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Jika kalau Ridwan Bae bersedia maju jadi cagub, namun bang Ridwan Bae punya motivasi lain,” ucapnya, Senin (3/6/2024).

Menanggapi hal tersebut Ridwan Bae menuturkan, bahwa dirinya sebagai calon Cagub sudah dari dulu dan sampai saat ini masih menunggu hasil survei.

“Kalau hasil survei saya yang terbaik tentu untuk maju calon Gubernur saya akan pertimbangkan,” ujarnya, Senin (3/6/2024).

Lanjut mantan Bupati Muna, ia mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sudah terpilih menjadi anggota DPR RI. Sebagai anggota DPR RI suatu penghargaan yang terhormat untuk bagaimana agar memperjuangkan kepentingan rakyat khususnya di wilayah Sultra.

“Gubernur juga sama untuk mengabdikan diri kepada masyarakat tetapi itu semua tergantung pilihan. Mengabdi untuk perwakilan rakyat RI untuk Sultra atau mengabdi melalui gubernur untuk Sultra,” ungkapnya.

“Namun persoalannya kalau kita maju Cagub harus mundur dari DPR RI, ibarat kata kalau kita meninggalkan DPR RI yang sudah nyata terpilih dan mengejar yang belum jelas itukan masalah, jadi kita harus pertimbangankan dengan matang-matang,” tambahnya.

Laporan: Krismawan

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!