Info Pencarian, Wanita Asal Konut Dikabarkan Hilang Usai Tumpangi Mobil Angkutan Morowali-Kendari

Foto, Fira Yanti

Indosultra.Com, Konawe Utara-Fira Yanti warga Desa Matabaho, Kecamatan Landawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), dikabarkan hilang saat hendak pulang dikampung halamannya. Kejadian itu terjadi sejak Jumat (2/4/2021).

Imran kakak dari Fira Yanti kepada awak media menuturkan, sebelum diinfokan hilang, pada hari jumat tanggal 2 april 2021 lalu adiknya itu hendak pulang di kampung halamannya. Posisinya, dari Desa Labota, Morowali Sulawesi Tengah (Sulteng) menuju pulang di Desa Matabaho, Kecamatan Landawe, Konut.

Dalam perjalanannya, Fira yang diketahui sudah memiliki suami ini menumpangi mobil angkutan umum (mobil sewa). Akan tetapi, kendaran tersebut tidak singgah di desa yang dituju, melainkan langsung mengarah ke Kota Kendari.

“Dari info sopir yang ditumpangi tidak singgah di Desa Matabaho tapi langsung di Kendari dan dia kasi turun depan Moll mandonga, dan jalan sendiri dan terlihat seperti kebingungan. Setelah itu sudah tidak ada info sampai sekarang,”kata Imran melalui pesan mesengger, Sabtu (3/2/2021).

Dikatakan Imran, pihak keluarga semakin khawatir dengan keadaan Fira saat ini, terlebih adiknya itu sama sekali tidak pernah ke Kendari. Nomor handphone juga sudah tidak aktif sampai saat ini.

“Keluarga sementara mencari di Kendari dan membawa foto sambil tanya warga sekitarnya. Ada sala satu warga Kendari yang melihatnya bagian kemaraya tampaknya jalan sendiri dan kebinggungan. Informasi selanjutnya belum ada info sampai sekarang,”ungkapnya.

“Besar kemungkinan terhipnotis lewat medsos dan sepertinya ada yang arahkan yang tidak bertanggung jawab. Adik saya ini sudah menikah dan ditanya suaminya bahwa tidak ada sama sekali masalah dalam rumah tangga,”tambahnya.

Pihak keluarga berharap kepada seluruh masyarakat sekirannya dapat membantu menemukan adiknya tersebut, jika di lihat langsung di tahan. Dan melihat bisa langsung menghubungi pihak keluarga melalui nomor 082344318138.*(IS)

Laporan: Redaksi

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!