Jalan Santai IKASMANWA, Dapat Sehatnya, Dapat Pula Paket Umroh, Motor Dan Ratusan Hadiah Lainnya

Indosultra.Com, Konawe Utara-Bagi kamu Alumni SMA Negeri 1 Wawotobi (IKASMANWA) jangan sampai lewatkan momen spesial yang meriah dan menghebohkan.

Jalan santai IKASMANWA bersama Ketua Umum, Ruksamin mempersembahkan hadiah menarik yang tentunya wow!!! Dan lain dari pada yang lain.

Total hadiah ratusan juta rupiah dengan dorprize utama paket umroh, dan sepeda motor, serta berbagai hadiah tambahan lainnya bisa kamu peroleh diacara akbar HUT IKASMANWA ini.

Menggemberikan.. bukan!!!!, Sudah dapat sehatnya dapat pula hadiahnya mulai paket umroh, motor sampai hadiah tambahan menarik lainnya.

Acara tersebut akan diselenggarakan, tanggal 16 oktober 2022, star depan Kampus Unilaki dan finish di SMAN 1 Wawotobi. Bersama Ruksamin wajudkan kebersamaaan “Satu Hati Sejuta Karya”.

Untuk pengambilan hadiah, akan diundi melalui kupon yang diberikan oleh panitia saat acara jalan santai IKASMANWA dilaksanakan.

“Ini adalah partisipasi seluruh alumni IKASMANWA. Ini merupakan bentuk solidaritas, kekompakan dan rasa persaudaraan yang tinggi kita untuk terus menjaga dan memupuk kebersamaan melalui IKASMANWA,”ungkap Ketua Umum IKASMANWA, Ruksamin yang juga menjabat Bupati Konawe Utara (Konut) 2 periode ini, Kamis (15/9/2022).

Untuk diketahui, ribuan alumni IKASMANWA yang tersebar di luar maupun dalam Provinsi Sultra mulai angkatan 80 an sampai 2000 an akan hadiri acara tersebut

Beberapa kegiatan yang akan mengisi hari jadi IKASMANWA diantaranya; Cup IKASMANWA open tournament sepak bola dengan total hadiah Rp 100 juta.

Kemudian, jalan santai dengan hadiah utama umroh dan sepeda motor, bakti sosial, pasar murah dan devile perangkatan.

Sedangkan untuk waktu dan tanggalnya dimulai, 24 september pukul 15. 00 wita defile dan eksebisi bola kaki, 25 september sampai 16 oktober 2022 di selenggarakan sepak bola open tournamen Se-Sultra.

Lanjut, tanggal 1 sampai 2 oktober dilangsungkan ivent volly ball putri pagi dan soreh, 8 sampai 9 oktober bulu tangkis dan bola gotong setiap pagi dan soreh,15 dan 16 oktober diperlombakan tarik tambang.

Masih ditanggal 16 kktober pukul 07.00 wita jalan santai, 19 oktober pemasangan vavin block di SMA Wawotobi, 17 sampai 20 oktober sepak bola antar angkatan pagi dan sore, 18 sampai 22 oktober lomba seni tari kreasi, senam kreasi, lagu solo.

Masuk di 22 Oktober jam 19.30 wita ramah tamah dihibur artis ibukota, kemudian kegiatan UKM sejak pembukaan sampai penutupan, dan pasar murah selama 2 hari mulai pagi sampai sore.

“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud persatuan, persaudaraan dan kebersamaan seluruh ikatan alumni IKASMANWA,”tutu Ruksamin yang Koordinator Presedium MW KAHMI Sultra terpilih.**(IS)

Laporan: Redaksi