Kabag Umum Konut Pimpin Asosiasi Futsal Konawe Utara

Kabag Umum Konut Pimpin Asosiasi Futsal Konawe Utara
Eri Astuti Husainy saat menerima bendera pataka futsal Konawe Utara.(Indosultra.Com).

Indosultra.Com, Konawe Utara– Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekertariat Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Eri Astuti Husainy resmi memimpin Asosiasi Futsal Konawe Utara.

Eri sapaan akrabnya menyampaikan rasa terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan menahkodai olahraga bidang sepak bola itu.

“Secepatnya kita rapatkan barisan bersama para pengurus Asosiasi Futsal Konawe Utara untuk merancang langkah-langkah yang akan dilakukan,”kata Eri dikomfirmasi, Rabu (26/1/2022).

Dirinya memiliki tekat kuat untuk memajukan dunia olahraga futsal di Bumi Oheo itu. Serta, optimis dapat menciptakan bibit-bibit atltet yang dapat menorehkan prestasi mengharumkan nama daerah.

“Tentu yang menjadi utama kita adalah menciptakan atlet-atlet yang memiliki kualitas dan bakat di dunia futsal. Apalagi berbicara sepak bola, bukan hal yang baru lagi. Nah, inilah yang akan kita dorong agar lebih maju dan berkembang,”ujarnya.

Wanita bergelar magister Asean Eng ini juga mengatakan, tim Futsal Konut siap berlaga pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar pada September nanti.

“Untuk Porprov kami siap menurunkan atlet-atlet terbaik kami. Dan kami yakin dapat meraih medali nantinya,”tutupnya.*(IS)

Lapora: Jefri