Kembali Terpilih, Gubernur Sultra Apresiasi Kinerja Bupati Kepulauan

Ketgam: Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan, Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi saat duduk bersama dalam pelantika di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Provinsi Sultra. (Indosultra.Com).

Indosultra.Com, Kendari-Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi memberikan apresiasi atas kinerja Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi dalam berkarya membangun daerah itu sehingga menjadi lebih baik.

Ali Mazi mengatakan, pelantikan periode kedua sang petahana yang berlangsung di Aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra, Jumat (26/2/2021), memberikan bukti nyata jika selama memimpin banyak melakukan perubahan yang berdampak baik pada kehidupan masyarakat dan kemajuan daerah.

“Terkhusus saudara Amrulah bersama pasangan saudara Andi Muhammad Lutfi selama memimpin daerahnya di konawe kepulauan telah memberikan kinerja terbaiknya. Serta, mampu mengoptimalkan potensi-potensi dan sumber daya pembangunan yang dimiliki wilayahnya untuk merealisasikan visi dan misi, serta target pembangunan konawe kepulauan di akhir masa jabatan yang pertama,”ucap Ali Mazi.

Pria bergelar sarjana hukum ini mengharapkan agar kinerja Bupati dan Wakil Bupati Konkep terpilih terus ditingkatkan tanpa tebang pilih baik dari suku, ras dan agama.

Serta, lanjut Ali Mazi, menjadikan apresiasi yang diberikan sebagai motivasi juga Inspirasi bagi bupati dan wakil bupati selanjutnya yang memiliki niat melanjutkan kepemimpinan di daerah itu.

“Tentu ini bisa menjadi inspirasi khususnya bupati dan wakil bupati yang ke depan berniat untuk maju memimpin daerah Konawe Kepulauan,”tukasnya.

Laporan : Ramadhan