Konut Zero Covid-19, Kabag Umum: Wajib Kita Sukseskan Program Vaksinasi

Konut Zero Covid-19, Kabag Umum: Wajib Kita Sukseskan Program Vaksinasi
Asmadin

Indosultra.Com,Konawe Utara – Program Vaksinasi Covid-19 mendapat dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat termasuk pimpinan dan staf Bagian Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pertahankan Konut sebagai daerah zero covid-19 dan status level l, Bagian Umum yang dinahkodai, Asmadin mewajibkan para stafnya turut mensukseskan program vaksinasi dengan cara memperoleh suntikan vaksin covid-19.

“Vaksinasi wajib kita sukseskan, karena ini bagian dari langkah pemerintah melindungi masyarakat dari wabah virus corona. Selain itu, mematuhi protokol kesehatan covid-19
,”tegas Kabag Umum Konut, Asmadin, Kamis (30/9/2021).

Dirinya memastikan, 90 persen pegawai di Bagian Umum telah mendapat layanan suntikan vaksin. Prosesnya dikawal langsung, dan dilakukan pemeriksaan kartu sertifikat vaksin kepada tiap ASN.

“Bapak Bupati beserta tim Satgas Covid-19 Konut telah bekerja keras menjadikan Konawe Utara sebagai daerah zero covid-19. In harus jadi perhatian kita semua untuk sama-sama membantu mepertahankan Konut bebas dari covid-19,”ujarnya.

“Kami dari Bagian Umum juga ambil bagian berada digaris depan mendukung program pemerintah, TNI, Polri sukseskan program vaksinasi di Konut,”tambahnya.

Untuk diketahui, Konawe Utara saat ini zero covid, jumlah pasien terjangkiti 0 dari sebelumnya 207 orang yang terkomfirmasi terserang penyakit yang disebut virus Corona itu.

Tim Satuan tugas (Satgas) covid-19 Konut yang dipimpin Bupati Konut, Ruksamin bersama Kapolres Konut, Dandim 1417/Kendari, Kejari Konawe dan Kapos BIN Daerah Konut, mampu membuktikan kerja kerasnya melindungi daerah dan masyarakat Konut dari virus covid-19, serta memulihkan ekonomi masyarakat melalui program bantuan bahan makanan dan kelompok usaha.**(IS)

Laporan: Redaksi