KSO MTT Bersama Tokoh Pemuda dan Masyarakat Perbaiki Jalan Lingkar Tambang Blok Mandiodo

KSO MTT Bersama Tokoh Pemuda dan Masyarakat Perbaiki Jalan Lingkar Tambang Blok Mandiodo

Indosultra.Com, Konawe Utara– KSO MTT terus membangun sinergi kepada seluruh masyarakat, khususnya diwilayah lingkar tambang Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kesejateraan masyarakat menjadi salah satu skala priortias KSO MTT dalam beraktivitas di bidang penambangan biji nikel diwilayah itu.

Sejak terbentuk, KSO MTT di bawah koordinator Yaser ini terus memberikan kontribusi positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat maupun desa tempat beraktivitas.

Bantuan-batuam telah banyak disalurkan mulai untuk di masyarakat, rumah ibadah sampai perbaikan infrastruktur jalan.

Kali ini, KSO MTT kembali membangun sinergitas bersama para Tokoh Pemuda, dan Mayarakat untuk melakukan pembenahan jalan umum wilayah lingkar tambang Desa Mandiodo dan sekitarnya.

Tak hanya itu, kesepakatan yang dituang dalam berita acara ini, pihak KSO MTT juga menyepakati untuk bersama-sama dengan masyarakat menjaga ruas jalan.

Keberadaan KSO MTT banyak mendapat dukungan dan suport dari masyarakat. Bukan tanpa alasan kepedulian, dan komitmen yang dibangun dinilai mampu memberikan kontribusi positif baik untuk masyarakat, dan desa.

“Alhamdulillah kami sudah menyepakati bersama pihak KSO MTT selaku perusahaan yang siap untuk melakukan pembenahan jalan umum. Ini tentu sangat baik, dan dirasakan langsung oleh masyarakat banyak,”kata Kepala Desa Mandiodo, Slamet Riyadi, Jumat (27/5/2022).*(IS)

Laporan: Redaksi