Mobil Toyota Inova Terjun di Jurang Warangga Muna

Indosultra.Com,Muna – Sebuah mobil Toyota Inova terjun ker jurang di kawasan Hutan Warangga, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara pada Sabtu, (16/9/2023) pagi.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Munu, IPTU Yusran Yoyo, membenarkan informasi tersebut ia mengatakan mobil tersebut kemudikan seorang wanita bernama Meli Sarah dan di tumpangi murid TK Ibnu Abbas.

“Ia bergerak dari Timur ke Barat atau dari arah Muna ke Desa Masalili. Saat berada di jalan yang menikung dan menanjak di kawasan Hutan Warangga, mobil tersebut mencoba menyalip kendaraan yang berada di depannya. Nahas, dari arah berlawanan, melintas mobil Avanza,” ujarnya.

Lanjutnya, karena sopir panik, sehingga langsung membanting setir ke arah kanan, mobil hilang kendali dan masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter.

Saat personil Satlantas Polres Muna tiba di lokasi kejadian, warga sekitar dan pengendara sudah membantu mengevakuasi para korban dari dalam jurang.

“Alhamdulillah, tidak ada korban yang mengalami luka atau dirawat di rumah sakit,” pungkasnya.

Diketahui, mobil tersebut merupakan milik Meli Sarah, guru TK Ibnu Abbas. Di dalam mobil tersebut ada empat murid TK dan orang tuanya.

Laporan: Krismawan

Koran indosultraKoran indosultra
error: Hak cipta dilindungi undang-undang !!