Momen Penerimaan Hadiah Lomba HUT Polres Konut ke 4, Salah Satunya Bupati Konut Kalungkan Medali Ke Kapolres

Indosultra.Com, Konawe Utara – Banyak momen yang berlangsung di Hari Ulang Tahun (HUT) Polres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), yang ke 4 . Salah satunya adalah lomba-lomba yang diselenggarakan Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo.

Memperingati hari jadi Polres Konut, mulai lomba bola voli, tenis meja, olah TKP, menembak, badminton diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkuat kekompakan dan silaturahmi baik antara sesama jajaran Polres Konut maupun dengan masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan berjalan sukses dan meriah. Bahkan Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo bersama Wakapolres Konut, Kompol Urva Lomansyah juga turut menjadi bagian dari peserta lomba.

Tepat, 3 Januari 2024 puncak acara HUT Polres Konut diselenggarakan kegiatan Syukuran dan Doa Bersamaan yang dihadiri jajaran Pemda Konut, BIN, Bank BPD Sultra, Forkopimda lainnya dan pihak Polres itu sendiri.

Bupati Konut, Ruksamin memberikan sambutannya dan mengapresiasi kinerja Polres Konut dibawah kepemimpinan AKBP Priyo Utomo yang mampu memberikan jaminan keamanan, kenyamanan, dan ketentraman di kepada masyarakat.

Lain dari itu, mampu membangun kegiatan sosial kemasyarakatan yang semakin memperkuat hubungan Polri, Pemerintah dan masyarakat di Konut.

Ditempat itu juga berlangsung Tauziah yang dibawakan oleh Ustadz Dedi, memberikan pencerahan agama dalam melaksanakan tugas-tugas negara.

Usai kegiatan, dilangsungkan penerimaan hadiah kepada para pemenang lomba terdiri dari Polsek-polsek, satuan bidang, pemerintah dan masyarakat diwilayah itu yang turut berpartisipasi.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo juga menjadi salah satu peserta yang meraih juara pada lomba Badminton Kapolres Konut Cup. AKBP Priyo Utomo meriah juara ll bersama pasangannya Arif.

Hadiah diberikan langsung Bupati Konut, Ruksamin. Dilanjutkan pemberian hadiah kepada peserta lain oleh Wakil Bupati Konut, Abu Haera, Ketua DPRD Konut, Ikbar, Kapos BIN Konut, Asisten lll Konut, La Ondjo, Dan para kepala OPD Konut.

Ditempatkan itu juga, Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo memberikan pengarahan kepada seluruh personilnya agar selalu mengedepankan kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja.

Menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, selalu membangun sinergiatas yang baik kepada masyarakat. Melaksanakan tugas-tugas negara demi untuk ketentraman masyarakat dan daerah.

Mengutamakan kepentingan masyarakat, dan selalu rendah hati dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Menjaga martabat dan citra Polri dimana pun berada.**(IS)

Laporan: Jefri

Koran Indosultra Koran Indosultra